Workshop Karya Tulis Ilmiah (KTI) 2019-2020

1222 0

PESAT NEWS – Selasa, 03 September 2019 SMA Plus PGRI Cibinong menggelar Workshop Karya Tulis Ilmiah. Acara tersebut dilaksanakan di ruang guru dari pukul 08.00 sampai dengan selesai. Karya Tulis Ilmiah adalah salah satu program unggulan di SMA Plus PGRI Cibinong.

Acara dibuka dengan laporan dari koordinator KTI yaitu ibu Giyanti, S.Pd , dilanjutkan dengan arahan direktur unggulan sekaligus wakil kepala sekolah senior Bapak Agus Rohiman, M.Pd dan Workshop Karya Tulis Ilmiah.

Workshop ini bertujuan agar siswa dapat memiliki tujuan yang ingin dicapai dalam Karya Tulis Ilmiah mereka. Karya Tulis Ilmiah mempunyai manfaat tersendiri untuk siswa. Secara tidak sadar siswa akan melakukan literasi, mau itu digital atau dari buku-buku yang sudah ada di perpus. Kemudian saat telah masuk perguruan tinggi siswa tidak akan terkejut dengan skripsi karena mereka sudah memiliki kemampuan dalam melakukan penelitian, mencari data, menulis thesis atau skripsi dan dengan Karya Tulis Imiah ini siswa akan dibuka wawasan dengan hal-hal baru.

Related Post

TOEFL 2020

Posted by - February 28, 2020 0
PESAT NEWS – Jumat, 28 Febuari 2020 SMA Plus PGRI Cibinong menggelar Tes Toefl 2020. SMA Plus PGRI Cibinong Berkerjasama dengan…

Hari Batik Nasional 2019

Posted by - October 2, 2019 0
PESAT NEWS – Rabu, 02 Oktober 2019 SMA Plus PGRI Cibinong merayakan Hari Batik Nasional. Seluruh Guru, Staff dan Siswa mengenakan…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *