(UPDATE) Hasil Wawancara Kelas Reguler Per Tanggal 03 Mei 2023

662 0

Berdasarkan hasil wawancara yang dilaksanakan pada Selasa, 03 Mei 2023, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon peserta didik SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2023/2024 untuk Melakukan Penyelesaian Administrasi :

  1. Kepada calon peserta didik yang dinyatakan terima, kami mohon Bapak/Ibu untuk menyelesaikan administrasi paling lambat tanggal 06 Mei 2023 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* atau datang langsung ke SMA Plus PGRI Cibinong dengan perincian sebagai berikut
  • Kelas Pioneer = Rp. 13.500.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 13.500.000 = 6.750.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  • Kelas Unggulan = Rp. 11.250.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 11.250.000 = 5.625.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  • Kelas Reguler = Rp. 7.000.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 7.000.000,- = 3.500.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran, calon peserta didik dianggap mengundurkan diri.
  2. Peserta didik yang sudah dinyatakan diterima mengambil lembaran hasil seleksi kepada panitia pada saat melakukan pembayaran administrasi.
  3. Wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan peserta didik baru SMA Plus PGRI Cibinong yang telah disiapkan saat melakukan penyelesaian administrasi dengan bermaterai 10.000.
  4. Bagi peserta didik yang sudah dinyatakan diterima dan sudah melakukan pembayaran administrasi kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 14 Juli 2023, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari total biaya PPDB. Akan tetapi apabila peserta didik mengundurkan diri mulai tanggal 14 Juli 2023, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  5. Kepada peserta didik yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 14 Juli 2023 dengan menggunakan seragam sekolah asal. (Jadwal diinformasikan kembali)
  6. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai
    Putra : Rp.2.152.050,-
    Putri (Lengan Pendek) : Rp.2.161.150,-
    Putri (Lengan Panjang) :
    Rp.2.554.900,-
  2. Pembayaran seragam secara diangsur dengan pembayaran awal minimal 50%.
  3. Pembayaran dapat ditransfer melalui : No. Rek .BTN : 00130-01-30-000231-5 a/n KOPERASI BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no whatsapp : 085781762400
  4. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS.
  6. Total rincian pembayaran buku paket akan diinfokan lebih lanjut.
  7. Apabila peserta didik mengudurkan diri sebelum 14 Juli 2023 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash/total biaya seragam dan apabila peserta didik mengudurkan diri tanggal 14 Juli 2023 maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  8. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  9. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer penyelesaian administrasi mohon untuk memastikan nama peserta didik.

NomorNamaKelompokRekening PPDBAsalSekolahJurusan
0203SEKAR AJENG PAMUJIREGULER8002555567687188SMP NEGERI 12 DEPOKIPA
0206NOVA PRADITTA CELLIAREGULER8002555039738765SMP TUNAS BANGSAIPS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *