SHARPEN (Sharing Para Pendidik) dengan topik “PEMBELAJARAN KREATIF DENGAN WEBINAR SISWA”

36 0

Para insan pendidikan yang kami cintai, ASUS mempersembahkan SHARPEN (Sharing Para Pendidik) dengan topik “PEMBELAJARAN KREATIF DENGAN WEBINAR SISWA”
📅 Selasa, 31 Agustus 2021
⏰ 15:30-17:30 WIB
🖥️ Aplikasi YouTube Live Streaming https://s.id/VCTPesat
📝 Registrasi untuk e-sertifikat https://s.id/RegVCTPesat

Problem solving, kegigihan, motivasi berprestasi, pengendalian diri, kolaborasi, inisiatif, percaya diri, dan etika adalah 8 keterampilan sosial emosional yang paling dibutuhkan dalam dunia kerja di abad 21 menurut kajian Bank Dunia. Selama pandemi covid-19, banyak sekolah merasa kesulitan dalam melaksanakan pembelajaran apalagi mendidik karakter tersebut diatas.

SMA Plus PGRI Cibinong melalui inovasi yang diberi nama Virtual Coordinator Training (VCT) yang merupakan serangkaian webinar yang dilaksanakan oleh para peserta didik secara profesional, ternyata mampu untuk melaksanakan pendidikan karakter dengan sangat baik walaupun semuanya dilakukan secara daring. Kita ikuti sharingnya dengan para narasumber:
• Indra Charismiadji (Pemerhati dan Praktisi Pendikan)
• Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd. (Kepala SMA Plus PGRI Cibinong)
• Dr. Agus Rohiman, M.Pd. (Wakil Kepala SMA Plus PGRI Cibinong)
• Ahmad Muhammad, S.Kom. (Pembina RPL Dept. IT SMA Plus PGRI Cibinong)
• Rifan Fernando (FA Engineer Lead ASUS ID)

Narahubung: Leni Marlina +62 812-9934-4446

GRATIS ACARANYA + ADA SERTIFIKATNYA + BERBOBOT KONTENNYA

#learnwithbr1100 #asuseducation

Related Post

Jadwal Wawancara Senin, 26 April 2021

Posted by - April 24, 2021 0
Diinformasikan kepada seluruh siswa baru, diharapkan mengikuti tes wawancara secara langsung. Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari                 : Senin Tanggal           :…

LODAYA 2019

Posted by - November 19, 2019 0
PESAT NEWS – Pada tanggal 9 November 2019 SMA Plus PGRI Cibinong melaksanakan kegiatan Lorong Budaya. Waktu kegiatan Festival Pesta Rakyat…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *