Perpisahan Sensei Honda

1384 0

PESAT NEWS – Jumat, 28 Febuari 2020 SMA Plus PGRI Cibinong menggelar Acara Perpisahan untuk Sensei Honda. Acara tersebut dilaksanakan di ruang guru dari pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Honda Yasuhiro atau dikenal dengan sebutan Sensei Honda merupakan guru dari Program NIHONGO Partners (NP) yang bertugas di SMA Plus PGRI CIbinong. Program NIHONGO Partners (NP) adalah program yang mendukung pendidikan bahasa Jepang di negara-negara ASEAN dengan melaksanakan kegiatan pengenalan bahasa dan budaya Jepang di dalam maupun di luar kelas dengan sukarelawan yang berperan menjadi mitra percakapan maupun asisten dalam kegiatan belajar-mengajar.

Sensei Honda Merupakan Guru Favorit dengan keramahan dan selalu memberikan senyuman kepada siswa dan siswi serta guru yang ada di SMA Plus PGRI Cibinong. Kami Selaku Keluarga Besar SMA Plus PGRI Cibinong mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sensei Honda karena telah memberikan pelajaran dan kebahagian untuk keluarga besar SMA Plus PGRI Cibinong.

Related Post

PLS Hari Keenam

Posted by - July 20, 2019 0
PESAT NEWS — Sabtu 20 Juli 2019 hari keenam dimulai pukul 06.30 WIB dengan kegiatan Outbond dilapangan Yon Bek Ang…

Marhaban Ya Ramadhan 1445H

Posted by - March 13, 2024 0
Menyambut bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa, di mana keberkahan dan ketenangan hati menyelimuti segala sudut kehidupan. Saat-saat ini menjadi…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *