Pembuatan Game Virtual Reality Mini Golf Menggunakan Unity Engine

345 0

KNOWLEDGE SHARING MARET 2023 DIVISI RPL. “Pembuatan game virtual reality mini golf menggunakan unity engine.”

Perkembangan teknologi pada era ini semakin pesat setiap harinya, inovasi dan kreativitas terus meningkat sehingga menciptakan berbagai hal dari bidang yang bervariatif. Salah satu bidang teknologi yang perkembangannya pesat dan membutuhkan kretivitas yang tinggi yaitu Game. Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tata cara pembuatan game mini golf virtual reality dengan menggunakan Unity Engine.

Metode yang digunakan pada penelitian kali ini adalah Based on Searching, dimana kami melakukan pencarian mengenai teknologi seperti software blender dan Unity Engine yang akan kami jalankan sehingga dapat kami terapkan ke dalam project yang akan kami kembangkan. Sehingga dapat terakurasi dengan baik dan lancar.

Dengan adanya pembuatan aplikasi game virtual reality ini, dimana menjadi sebuah contoh bagaimana cara mengoptimalisasikan teknologi yang ada di era Society 5.0 sebagai Kader Bangsa. 

Bisa disimpulkan bahwa game virtual reality ini dapat menjadi sebuah media hiburan dimana pengguna dapat bermain mini golf secara virtual tanpa harus keluar rumah serta dapat membantu perkembangan game local yang ada di Indonesia. 

https://drive.google.com/drive/folders/12FA3tIJeJFipz4NdqZrCDw8sjYxNmXgh?usp=sharing

Related Post

Idul Fitri 1442 H

Posted by - May 13, 2021 0
Assamualaikum wr wb, Dengan segala kerendahan hati, perkenankan kami keluarga besar SMA Plus PGRI Cibinong menghaturkan SELAMAT HARI RAYA IDUL…

Khatam Al-Qur’an SMA Plus PGRI Cibinong

Posted by - January 25, 2024 0
Khatam Al-Qur’an SMA Plus PGRI Cibinong (19/01) LINK PENDAFTARAAN :http://smapluspgri.info/pendaftaran
—————————————————https://linktr.ee/smapluspgricibinong______________________________________Hotline : +62 813-8812-7557Semua program ini hanya ada di SMA Plus…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *