Pemanfaatan Rotobrush Pada Adobe After Effect Dalam Film Pendek NOWADAYS: THE COMMENT

12 0

Merasakan tekanan, khawatir, malu, dan rasa tidak percaya diri yang berlebihan merupakan perasaan yang sering sekali terjadi pada seorang remaja. Salah satu penyebab insecurity pada seorang remaja adalah komentar-komentarnegatif yang dilontarkan oleh orang-orang sekitar baik dari keluarga ataupun teman terdekat. Hal-hal semacam inilah yang dapat memicu seorang remajamenyalahkan diri sendiri yang berlebihan. Apabila hal ini dibiarkan terus menrus,maka seorang remaja akan menjadi overthinking dan depresi.

Melalui teknologi dan aplikasi yang sudah berkembang di era revolusi industri 4.0, kami membawakan video pendek yang berisi tentang sosialisasi bagaimana dampak buruk dari bullying bagi korban. Menggunakan software Adobe After Effect serta Final Cut Pro dalam proses penyuntingan ditambah sedikit efek rotobrush, kami hadirkan video dengan konsep yang unik serta menarik untuk disosialisasikan pada masyarakat setempat agar kasus-kasus bullying di sekitar bisa teratasi sedikit demi sedikit.
Berdasarkan penjabaran di atas, maka proposal ini berjudul Pemanfaatan Efek Rotobrush pada Adobe After Effect dalam Film Pendek Nowadays: The Comment

Berikut Link Videonya

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published.