Pelantikan Bapak Dr. Agus Rohiman, M.Pd Sebagai Kepala SMA Plus PGRI Cibinong

1383 0

Dr Agus Rohiman, M.Pd Resmi Menjabat Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, Periode 2023-2025

Cibinong-PezatNews, Jabatan Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, resmi diserah terimakan dari Dr Basyaruddin Thayib M.Pd kepada Dr. Agus Rohiman M.Pd, Sabtu (28/1). Adapun masa baktinya terhitung mulai 02 Januari 2023 hingga 03 Desember 2025.

Bertempat di Ruang Guru SMA Plus PGRI Cibinong, acara serah terima jabatan dipimpin serta dihadiri langsung, Wakil Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat (Jabar) Drs H E Kusdinar, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat, H. Dede Amar, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Amsohi serta sejumlah rekan guru dan tamu undangan perwakilan PGRI lainnya.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Amsohi menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi 40 tahun membangun sekolah yang telah diemban. Ia berharap kepemimpinan berikutnya juga terus meningkat dan maju serta memberikan kontribusi di dunia pendidikan. “Terima kasih atas kontribusi Pak Basyar selama ini di PGRI. Keberhasilannya bukan cuma bisa dilihat tapi juga bisa dinikmati dan menuai manfaat bersama,” ujarnya.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat, H. Dede Amar menambahkan, dirinya cukup bangga dengan kehadiran SMA Plus PGRI Cibinong sebagai sumber inspirasi bagi pengurus yayasan. “Saya berharap dibawah kepemimpian yang baru, tetap amanah, sehingga sekolah tambah maju, dan kepala sekolah yang baru tetap antusias membangun SMA Plus PGRI Cibinong ini menjadi satu-satunya sekolah terdepan di Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat (Jabar) Drs H E Kusdinar. Menurutnya melalui pergantian kepemimpinan, diharapkan tercipta suasana yang baru yang dapat memacu semangat belajar dan mengajar. Ia juga berharap, Kepsek baru mampu mempertahankan kejayaan sekolah serta lebih visioner melihat kebutuhan peserta didik dimasa depan.

“Terima kasih untuk Pak Basyar, karena telah membangun sekolah dengan kerja keras, disiplin yang baik serta solidaritas tinggi. Dan kepada Bapak Agus Rohiman yang saat ini resmi menjabat sebagai kepala sekolah, saya ucapkan selamat. Falsafah kerja baik ini harus dilanjutkan. Saya berharap kedepan sekolah akan semakin kuat dan berprestasi,” pungkasnya.

(Tim Liputan: Studentday Jurnalistik SMA Plus PGRi Cibinong)
(Tim Dokumentasi : Kopasus IT Divisi Multimedia)
(Tim Website : Kopasus IT Divisi RPL)

Related Post

Studi Banding ke Jepang

Posted by - April 10, 2018 0
–Selamat jalan peserta Studi Banding siswa SMA Plus PGRI Cibinong ke Jepang– PESAT NEWS – Pada tanggal 10 April 2018, SMA…

Film Pendek – Terus Terang

Posted by - August 5, 2022 0
Pemilihan ketua osis periode 2022/2023 sudah dekat. Para kandidat bersiap agar bisa memberikan yang terbaik kepada sekolah mereka. Tetapi, kandidat…

Jadwal Wawancara Selasa, 08 Juni 2021

Posted by - June 7, 2021 0
Diinformasikan kepada seluruh siswa baru, diharapkan mengikuti tes wawancara secara langsung. Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari                 : Selasa Tanggal           :…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *