Kunjungan Studi Tiru SMA Regina Caeli School

1746 0

SMA Plus PGRI Cibinong, Sambut Kunjungan Studi Tiru SMA Regina Caeli School
 
Cibinong, PezatNews- Berbagai upaya dilakukan sekolah untuk terus meningkatkan mutu pendidikan serta meningkatkan sinergi dan menjalin kerja sama antara dua belah pihak lembaga pendidikan. Kali ini, giliran SMA Regina Caeli School yang melakukan Studi Tiru di SMA Plus PGRI Cibinong, Kamis(9/8) siang
 
Perwakilan SMA Regina Caeli School, Ms Eva menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan SMA Plus PGRI Cibinong menjadi tujuan kunjungan ini. Apalagi, menurutnya sudah banyak prestasi yang diraih sekolah ini dan telah menginspirasi kegiatan pembelajaran disekolahnya.

Lebih lanjut beliau menuturkan, tujuan dari diadakan nya Studi Tiru kali ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengamati, meniru, dan memodifikasi, mulai dari sistem pembelajaran dan lainnya yang selanjutnya bisa dibawa ke SMA Regina Caeli School.
 
“Banyaknya program-program sekolah yang mendukung kegiatan Siswa juga menjadi Inspirasi bagi pihak SMA Regina Caeli School. Seperti Kopasus, Studentday dan ada banyak lagi kegiatan yang menunjang pembelajaran siswa. Inilah yang kami tertarik untuk membawanya untuk diterapkan di sekolah kamu,” tuturnya saat ditemui langsung di ruang Kopasus IT, Kemarin.
 
Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong Dr Agus Rohiman, M.Pd menyambut baik adanya kegiatan Studi Tiru ini. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan, rasa terimakasih atas kepercayaannya dan kunjungan ini.

“Tentunya menjadi tugas bersama di sekolah ini, untuk bisa terus meningkatkan dan mempertahankan performa dan kualitas sekolah. Harapannya agar terus dapat menjadi acuan dalam menjadi sekolah teladan yang kompeten dan terus berbagi ilmu untuk memajukan dunia pendidikan,” pungkasnya.

(Tim Liputan: Rania/Novalisya/Devinta/Isnaina/*Studentday Jurnalistik)
(Tim Dokumentasi: Kopasus IT Divisi Multimedia)
(Tim Website: Kopasus IT Divisi RPL)

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *