Hasil Wawancara Online 8 Juli 2020

2148 0

Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Rabu, 8 Juli 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :

  1. Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 10 Juli 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :

           a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
           b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.

  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  3. Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) secara online yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan mengikuti arahan dari masing-masing pendamping gugus.
  4. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
  2. Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
  3. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  4. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  7. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  8. Pengukuran seragam akan dilaksanakan secara online.
  9. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.  

Hasil Wawancara Online 8 Juli 2020

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDB
0654RANAA KHALISA PUTRIUNGGULANIPSSMP ISLAM PLUS DAARUL JANNAH8002555404444179
0655AURA CLARESTA ZAHRAREGULERIPASMPS TUNAS BANGSA8002555076415242
0656AMANDA OPHELIA KURNIAWANREGULERIPSSMP NEGERI 3 CIBINONG8002555911418665
0657ANDINI AMELIAUNGGULANIPASMP NEGERI 4 DEPOK8002555225799532
0658MUHAMMAD ARKAN PUTRA TSANYREGULERIPASMP NEGERI 1 GUNUNGPUTRI8002555606137726
0661ISABELLA RISKA ANJANIREGULERIPSSMP NEGERI 16 DEPOK8002555669531135
0662DAVIN ADRIAN PUTRA RAMADHANREGULERIPSSMP NEGERI 288002555252597688
0667LAURA SALSABILLAREGULERIPASMP PGRI 1 CIBINONG8002555233271224

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *