Hasil Wawancara Online 7 Juli 2020

2375 0

Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Selasa, 7 Juli 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :

  1. Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 9 Juli 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :

           a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
           b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.

  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  3. Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) secara online yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan mengikuti arahan dari masing-masing pendamping gugus.
  4. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
  2. Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
  3. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  4. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  7. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  8. Pengukuran seragam akan dilaksanakan secara online.
  9. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.  

Hasil Wawancara Online 7 Juli 2020

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDB
0645MUHAMMAD ILHAMUNGGULANIPASMPIT AL HIKMAH8002555952095527
0646KARINA DESY ARYANTIUNGGULANIPASMP NEGERI 12 DEPOK8002555410956231
0647NAUFAL RIZKI ALIEFIANTOUNGGULANIPASMP NEGERI 6 DEPOK8002555486083690
0648ADINDA AMMARA MULIAUNGGULANIPASMP PUSPANEGARA8002555705743458
0649BUNGA CHESYADANA ANANDIELUNGGULANIPASMP NEGERI 4 DEPOK8002555257207497
0650FATMAH HADINATAUNGGULANIPAMTS AL - HUDA8002555227751780
0651MUHAMMAD RIZQY FABIANDRAUNGGULANIPASMP NEGERI 7 DEPOK8002555768599420
0652ERRES RAMA PUTRA ROBBYGUSREGULERIPSSMP NEGERI 217 JAKARTA8002555932606090
0653SAID WAHABREGULERIPASMP MUHAMMADIYAH GUNUNGPUTRI8002555767595400

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *