Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Juni 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :
- Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 26 Juni 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :
a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;
50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;
50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
- Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
- Bagi siswa baru kelas regular yang memilih Program IPA, wajib datang untuk tes peminatan program IPA pada hari Kamis, 07 Juli 2020 jam 07.00 WIB dengan menggunakan seragam sekolah asal.**
- Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
- Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan menggunakan seragam sekolah asal.
- Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557
Rincian Pembayaran Seragam :
- Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
- Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
- Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
- Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
- Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
- Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
- Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
- Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.
Hasil Wawancara Online 21 Juni 2020
Nomor | Nama | Kelompok | Jurusan | AsalSekolah | Rekening PPDB |
---|---|---|---|---|---|
0430 | ADRI FAIZ SHIDDIQ | REGULER | IPA | SMP ISLAM AL KAUTSAR KLAPANUNG | 8002555242382003 |
0423 | NAURADHINI SALSABILA | UNGGULAN | IPA | SMP NEGERI 12 DEPOK | 8002555142462962 |
0424 | SHAFIRA ANINDYA PUTRI | UNGGULAN | IPA | SMP PUSPANEGARA | 8002555565048906 |