Hasil Wawancara Online 13 Mei 2020

1509 0

Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Mei 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :

  1. Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 19 Mei 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :

           a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;                                                                
               50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.                                                                      
           b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;                                                                                                
               50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.

  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Bagi siswa  baru  kelas  regular yang memilih Program IPA,  wajib  datang  untuk tes peminatan program IPA pada  hari  Kamis,  07 Juli 2020 jam 07.00 WIB dengan menggunakan seragam sekolah asal.**
  3. Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  4. Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan menggunakan seragam sekolah asal.
  5. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
  2. Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
  3. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  4. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  7. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  8. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.  

Hasil Wawancara Online 13 Mei 2020

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDB
0256MUHAMMAD GHALI HAZAZIREGULERIPSSMP INDONESIA RAYA8002555920151427
0260ZAHRA NUR AZIZAHREGULERIPASMPQU AS SALAM8002555813390226
0257AHMED RAMADANUNGGULANIPSSMP ISLAM TERPADU RAFLESIA8002555789884318
0258SYAHDA FATIKAH APRIYANTOUNGGULANIPASMP IT AL MADINAH8002555121585020
0259FADHIL RAMADHAN AFIANSYAHUNGGULANIPASMP ISLAM PLUS DAARUL JANNAH8002555033068601

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *