Hasil Seleksi Selasa, 21 Juni 2022

355 0

Berdasarkan hasil wawancara yang dilaksanakan pada Selasa, 21 Juni 2022, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon peserta didik SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2022/2023 untuk Melakukan Penyelesaian Administrasi :

  1. Kepada calon peserta didik yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi paling lambat tanggal 24 Juni 2022 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* atau datang langsung ke SMA Plus PGRI Cibinong dengan perincian sebagai berikut
  • Kelas Pioneer = Rp. 13.300.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 13.300.000 = 6.650.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  • Kelas Unggulan = Rp. 11.050.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 11.050.000 = 5.525.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  • Kelas Reguler = Rp. 6.800.000,- (LUNAS) atau;
    50% dari 6.800.000,- = 3.400.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran, calon peserta didik dianggap mengundurkan diri.
  2. Peserta didik yang sudah dinyatakan diterima mengambil lembaran hasil seleksi kepada panitia pada saat melakukan pembayaran administrasi.
  3. Bagi peserta didik baru kelas regular yang memilih Program IPA, untuk melakukan tes peminatan program IPA pada hari Senin, 11 Juli 2022 mulai jam 08.00 – 12.00 WIB secara online.
  4. Wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan peserta didik baru SMA Plus PGRI Cibinong yang telah disiapkan dengan bermaterai 10.000.
  5. Bagi peserta didik yang sudah dinyatakan diterima dan sudah melakukan pembayaran administrasi kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 15 Juli 2022, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari total biaya PPDB. Akan tetapi apabila peserta didik mengundurkan diri mulai tanggal 15 Juli 2022, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  6. Kepada peserta didik yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 15 Juli 2022 dengan menggunakan seragam sekolah asal. (Jadwal diinformasikan kembali)
  7. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.424.500,-
  2. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.653.350,-
    Rp 2.653.350,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.326.675,-
    Rp.1.326.675,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.221.113,- )
  3. Pembayaran dapat ditransfer melalui : No. Rek .BTN : 00130-01-30-000231-5 a/n KOPERASI BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 085781762400
  4. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Total rincian pembayaran buku paket akan diinfokan lebih lanjut.
  7. Apabila peserta didik mengudurkan diri sebelum 15 Juli 2022 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.606.125,-) dan apabila peserta didik mengudurkan diri tanggal 15 Juli 2022 maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  8. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  9. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer penyelesaian administrasi mohon untuk memastikan nama peserta didik.

 * Saat melakukan penyelesaian adminitrasi calon peserta didik menggunakan kemeja putih & kerudung putih (Bagi Muslimah).

Hasil Seleksi Selasa, 21 Juni 2022

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDB
0085PAHLAWAN YUDHA WIDYANTOUNGGULANIPSSMP ISLAM PLUS DAARUL JANNAH8002555989903997
0310ALISA AKASYA HUNGGULANIPSSMP PUSPANEGARA8002555947011251

Related Post

Organisasi Sekolah

Posted by - April 6, 2020 0
OSIS Organisasi Siswa Intra Sekolah (disingkat OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh…

Knowledge Sharing Kopasus IT

Posted by - October 27, 2021 0
Rabu, 27 Oktober 2021 Knowledge Sharing Kopasus IT dengan tema Menciptakan Kader Bangsa Yang Inovatif, Kreatif, dan Produktif Menuju Transformasi…

Jadwal Wawancara Selasa, 22 Juni 2021

Posted by - June 21, 2021 0
Diinformasikan kepada seluruh siswa baru, diharapkan mengikuti tes wawancara secara langsung. Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari                 : Selasa Tanggal           :…

Leave a comment

Your email address will not be published.