Hari Batik Nasional 2019

679 0

PESAT NEWS – Rabu, 02 Oktober 2019 SMA Plus PGRI Cibinong merayakan Hari Batik Nasional. Seluruh Guru, Staff dan Siswa mengenakan batik untuk merayakan Hari Batik Nasional.

Tahukah kamu? Pada tanggal 02 Oktober adalah hari UNESCO menetapkan batik sebagai Intangible Cultural Heritage of Humanity atau Warisan Kebudayaan Manusia kategori Non-Benda. Oleh Karena itu Batik telah diakui sebagai milik Indonesia yang sebelumnya Malaysia mengklaim bahwa batik milik mereka.

Ayo kita jaga budaya di Indonesia. Pakailah Batik pada Hari Batik Nasional itu adalah refleksi dan aktualisasi dari begitu pentingnya menghargai dan melestarikan budaya Indonesia, budaya Nusantara dalam kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.”Muis Sunarya”

Related Post

Perpisahan Sensei Honda

Posted by - February 28, 2020 0
PESAT NEWS – Jumat, 28 Febuari 2020 SMA Plus PGRI Cibinong menggelar Acara Perpisahan untuk Sensei Honda. Acara tersebut dilaksanakan di…

Jadwal Wawancara Rabu, 02 Juni 2021

Posted by - June 1, 2021 0
Diinformasikan kepada seluruh siswa baru, diharapkan mengikuti tes wawancara secara langsung. Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari                 : Rabu Tanggal           :…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *