PLS Hari Pertama

653 0

PESAT NEWS — Senin 15 Juli 2019 hari pertama Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMA Plus PGRI Cibinong disambut antusias oleh para siswa baru. Pukul 06.00 siswa baru berbondong-bondong melakukan registrasi sesuai gugus yang sudah dibagikan pada saat pertemuan sebelumnya. Pukul 06.30 Upacara pembukaan PLS 2019 dimulai yang dibina langsung oleh Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd . Unsur-unsur yang terlibat seperti Paskibra, Pramuka, Padus dan Osis sangat bersemangat dalam rangka menyambut adik kelas mereka. Setelah Upacara, acara dilanjutkan dengan sesi pengenalan guru-guru SMA Plus PGRI Cibinong yang dibawakan langsung oleh wakasek urusan Humas, Ibu Afra Fitriani, S.S., M.Pd.

Lalu para siswa baru kembali berkumpul dengan gugus nya masing-masing. Siswa baru menyiapkan dan berlatih untuk pertunjukan atraksi seni pada setiap gugus nya. Para siswa baru juga diberi informasi mengenai Gaya Belajar yang diterapkan di SMA Plus PGRI Cibinong oleh masing-masing Guru Pendamping disetiap gugus nya. Juga diberi tahu mengenai penggunaan Catat Tulis Susun (CTS) dan Mind Mapping (MM) dalam pembelajaran.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi Tata Tertib sekolah yang dijelaskan oleh tim Penegak Disiplin Siswa (PDS) dan Tabungan di Koperasi Bina Sejahtera SMA Plus PGRI Cibinong. Kemudian acara ditutup dengan sosialisasi keliling lingkungan sekolah.

Related Post

SMART FEST 2019

Posted by - October 17, 2019 0
PESAT NEWS – Kamis, 17 Oktober 2019, SMA Plus PGRI Cibinong Menggelar Acara SMART FEST 2019. SMART FEST merupakan acara rutin…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *