Pidato Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong Dr. BASYARUDIN THAYIB, M.Pd di Acara Self Driving for Teachers

312 0

PESAT NEWS  – 06 Mei 2020 Bapak Dr. Basyarudin Thayib, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong memberikan pidato pada acara PGRI Cetak Guru Daring Milenial bersama Rumah Perubahan dan Mahir Academy.

Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong yaitu Bapak Dr. Basyarudin Thayib berbicara dalam pidatonya “Dampak dari Pandemi Virus Corona-Covid 19 memberi pelajaran kepada kita bahwa Peran Guru sebagai Pendidik dan Pembentuk Karakter anak tidak tergantikan oleh Orangtua dan Teknologi”.

Bapak Dr. Basyarudin Thayib atau biasa dipanggil bapak basyar juga berkata “Pandemi ini bisa memisahkan kita dari sekolah dan siswa, tetapi Covid19 tidak dapat mematahkan semangat kita untuk belajar. Tugas guru saat ini adalah bagaimana kita harus tetap belajar untuk meningkatkan kompetensi agar anak-anak dapat menjadi rajawali yang bisa mewujudkan apapun yang mereka impikan”. Bahkan dalam acara tersebut Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., MA berkata bahwa dia saat memasuki lingkungan SMA Plus PGRI Cibinong seperti berada di luar negeri.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *