Hasil Wawancara Online 23 Juni 2020

354 0

Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Selasa, 23 Juni 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :

  1. Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 28 Juni 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :

           a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.
           b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;
               50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.

  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Bagi siswa  baru  kelas  regular yang memilih Program IPA,  wajib  datang  untuk tes peminatan program IPA pada  hari  Kamis,  07 Juli 2020 jam 07.00 WIB dengan menggunakan seragam sekolah asal.**
  3. Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  4. Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan menggunakan seragam sekolah asal.
  5. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
  2. Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
  3. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  4. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  7. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  8. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.  

Hasil Wawancara Online 23 Juni 2020

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDB
0343FANNISA ANINDYA MULIANINGRUMUNGGULANIPSSMP YASPEN TUGU IBU8002555616148952
0437SEFIN AHMAD FADHILLAHUNGGULANIPASMP CITRA NUSA8002555520871199
0438ACHMAD RAMADHANIREGULERIPSSMP NEGERI 1 CITEUREUP8002555276877407
0439MUHAMMAD IRFAN FADHILLAHUNGGULANIPASMP AL AZHAR SYIFABUDI CIBINON8002555660207616

Related Post

Hasil Wawancara 20 Mei 2020

Posted by - May 20, 2020 0
Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Mei 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *