Hasil Wawancara Online 06 Juni 2020

1710 0

Berdasarkan hasil wawancara online yang dilaksanakan pada Sabtu, 06 Juni 2020, Panitia PPDB SMA Plus PGRI Cibinong, nama-nama berikut dibawah ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon siswa SMA Plus PGRI Cibinong tahun pelajaran 2020/2021. Rincian Pembayaran Uang Sekolah :

  1. Kepada calon siswa yang dinyatakan terima, kami mohon bapak/ibu untuk menyelesaikan administrasi daftar ulang paling lambat tanggal 10 Juni 2020 dengan cara mentransfer menggunakan nomor rekening yang terlampir pada tabel di bawah ini ke BNI 46* dengan perincian sebagai berikut :

           a. Kelas Unggulan = Rp. 10.150.000,- (LUNAS) atau;                              
               50% dari 10.150.000 = 5.075.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.                        
           b. Kelas Reguler = Rp. 6.425.000,- (LUNAS) atau;                                
               50% dari 6.425.000,- = 3.225.000,- sisa pembayaran dicicil selama 6 bulan.

  1. Apabila melewati batas waktu pembayaran daftar ulang calon siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Bagi siswa  baru  kelas  regular yang memilih Program IPA,  wajib  datang  untuk tes peminatan program IPA pada  hari  Kamis,  07 Juli 2020 jam 07.00 WIB dengan menggunakan seragam sekolah asal.**
  3. Bagi sudah melakukan pembayaran daftar ulang kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 10 Juli 2020, maka keuangan yang telah dibayar akan dikembalikan dengan potongan 25% dari jumlah total pembayaran. Dan apabila calon siswa mengundurkan diri pada tanggal 10 Juli 2020, maka uang tersebut tidak dapat dikembalikan, karena statusnya telah menjadi siswa SMA Plus PGRI Cibinong.
  4. Kepada siswa yang diterima dan sudah menyelesaikan seluruh administrasi agar datang ke sekolah pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 Pukul 07.00 WIB** dengan menggunakan seragam sekolah asal.
  5. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Rincian Pembayaran Seragam :

  1. Pembayaran seragam dapat dilakukan secara Cash/ Tunai Rp.2.220.000,-
  2. Untuk pembayaran seragam dapat ditransfer melalui : No. Rek .BNI : 7627587745 a/n BINA SEJAHTERA dengan mengirimkan bukti transfer ke no watshaap : 0813 17961628, 0838 92958006
  3. Saat pengukuran seragam wajib membawa bukti slip pembayaran seragam
  4. Pembayaran seragam secara diangsur Rp.2.416.200,- 50% = Rp 2.416.200. ,- harus sudah masuk / Tunai Rp.1.208.100,- 50% = Rp.1.208.100 ,- dibagi 6 bulan (diangsur setiap bulan Rp.200.000 )
  5. Jika ukuran seragam melebihi ukuran contoh dikenakan tambahan biaya Rp. 20.000,- / PCS Dan untuk baju seragam lengan panjang dikenankan tambahan biaya Rp. 8.000,- / PCS
  6. Apabila siswa mengudurkan diri sebelum Juli 2020 pembayaran akan dipotong 25% dari harga cash (Rp.555.000 ,-) dan apabila siswa mengudurkan diri Masa Orientasi Siswa dimulai maka pembayaran tidak dapat dikembalikan/hangus.
  7. Seragam Pramuka disiapkan oleh masing-masing Orang Tua Siswa.
  8. Untuk Pertanyaan lebih lanjut hubungi hotline kami di Telp/WA 0813-8812-7557

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

* Sebelum melakukan transfer daftar ulang mohon untuk memastikan nama siswa.
** Kondisional dengan pandemi Covid19.  

Hasil Wawancara Online 06 Juni 2020

NomorNamaKelompokJurusanAsalSekolahRekening PPDBHPAyah
0340RISTIA LUTHFIA APRILYANTIREGULERIPASMP NEGERI 12 DEPOK8002555213331656081380434328
0342ADINDA ALLISYA PUTRIUNGGULANIPASMP TARUNA TERPADU8002555495193520082111110781
0344SAFINA TAMMY WIDYAPUTRIREGULERIPASMP NEGERI 2 CIBINONG8002555426842389081281801444
0345VEINDRA DEVARDI PUTRA PERMANAUNGGULANIPASMP AL AZHAR SYIFABUDI CIBINON8002555729234117085716331442
0346FAJRI MAULANAUNGGULANIPASMP NEGERI 16 DEPOK8002555689563235081380197180
0347INDAH KURNIASIHUNGGULANIPASMP SMART CIBINONG8002555701244006081318429800
0348LUTHFIA ALYA WARDHANIUNGGULANIPASMP NEGERI 7 DEPOK8002555669211689089690928204

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *