DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 74th

176 0

PESAT NEWS – Jumat, 16 Agustus 2019, SMA Plus PGRI Cibinong Merayakan HUT RI 74th. Seluruh warga SMA Plus PGRI Cibinong Merayakan hari kebebasan NKRI dengan melaksanakan berbagai perlombaan. Contoh perlombaannya Tarik Tambang, Balap Karung dan Pertandingan Futsal.

Perlombaan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kepada kita betapa sulitnya para pahlawan yang telah gugur demi mencapai Kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Salah satu lomba Tarik tambang memiliki maknanya tersendiri. Untuk memenangkan lomba kita tidak bisa hanya menggunakan kekuatan semata, tetapi dibutuhkan kerja-sama, gotong royong dan solidaritas.

Pada Hari Sabtu, 17 Agustus 2019 SMA Plus PGRI Cibinong Melakukan Upacara Pengibaran Merah Putih di Lapangan Citra Buana, Ciriung. Dengan dihadiri 9 Sekolah beserta warga kelurahan ciriung. Acara Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di pimpin oleh Babinsa Ciriung Bapak Serman Yani Mariyawan dan Bapak Eka Novari, M.A selaku Lurah Ciriung.

SMA Plus PGRI Cibinong mendapat kehormatan menjadi petugas pengibar bendera dan Mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbaik dalam acara upacara tersebut.

Indonesia Bukan Sekedar Nama!! Ada Kenangan, Cinta dan Luka Disana. Bendera Merah Putih Harus Berkibar di Tanah Pertiwi.

Related Post

LOKAKARYA MENULIS

Posted by - September 14, 2019 0
PESAT NEWS – Sabtu, 14 September 2019 SMA Plus PGRI Cibinong menggelar acara Lokakarya Menulis atau pelatihan tentang literasi. Dengan…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *