Studi Banding SMA YAPPENDA Jakarta Timur

139 0

PESAT NEWS – Rabu, 07 Agustus 2019, SMA Plus PGRI Cibinong menjamu tamu dari SMA YAPPENDA Jakarta Timur yang bertujuan untuk melakukan Studi Banding. Kegiatan ini di laksanakan pada pukul 09.00, dilanjutkan penyambutan, pembukaan, setelah pembukaan pihak SMAN Bali Mandara diajak berkeliling lingkungan SMA Plus PGRI Cibinong.

Studi Banding ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu antara SMA Plus PGRI Cibinong dan SMA YAPPENDA Jakarta Timur sekaligus melihat kegiatan pembelajaran serta melihat program yang diterapkan di SMA Plus PGRI Cibinong. Contoh salah satunya organisasi Kopasus IT dan OSIS, Kemudian Sistem Informasi Managemen Sekolah (SIMS).

Para tamu diajak untuk berkeliling ke Gedung Departemen IT. Mereka diajak untuk berkeliling ke masing-masing divisi Kopasus IT. Yaitu Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Jaringan & Komputer (TKJ) dan Multimedia (MM).

Unsur yang terlibat antara lain Bapak Kepala Sekolah Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd, Wakil-wakil kepala sekolah, kopasus IT, Osis serta pihak SMA YAPPENDA Jakarta Timur.

Related Post

Hari Batik Nasional 2019

Posted by - October 2, 2019 0
PESAT NEWS – Rabu, 02 Oktober 2019 SMA Plus PGRI Cibinong merayakan Hari Batik Nasional. Seluruh Guru, Staff dan Siswa mengenakan…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *